Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download IPS Kls VII SMP [ Kur Merdeka ]

 

IPS Kls VII SMP [ Kur Merdeka ]

Alasan kenapa harus Download IPS Kls VII SMP [ Kur Merdeka ] sekarang

 

IPS Kls VII SMP [ Kur Merdeka ]-0


IPS Kls VII SMP [ Kur Merdeka ]-1


IPS Kls VII SMP [ Kur Merdeka ]-2


Produk ini memiliki 1 Variasi yaitu : ,

Kelebihan - Kelebihan men Download IPS Kls VII SMP [ Kur Merdeka ] di Toko ini

  • Jumlah Gambar Produk lebih dari 1, yaitu ada 59 gambar, menurut saya ini kelebihan karena semakin banyak gambar, maka akan mempermudah Anda mengetahui tentang Produk sebelum sampai ke tangan Anda
  • Saat Artikel ini saya buat, Produk sudah terjual 3 di bulan ini dan total semua ada 4 Penjualan dari saat pertama Produk diupload
  • Produk ini sedang diskon sebesar 20% Buruan Sikat!. Jika saat ini diskon Habis ya Maaf, kan Diskon ini ada saat Artikel dibuat. Cek saja dulu.
  • Toko ini termasuk Toko Official, Toko paling terpercaya untuk sebuah Merek adalah Toko Official.

Harga IPS Kls VII SMP [ Kur Merdeka ] saat ini masih murah hanya Rp. 78.400,00, kita tidak akan pernah tahu tentang Harga ini di masa depan, juga stok barang ini nanti atau besok hari, bisa saja harganya naik tinggi atau bisa juga stok sudah Habis.

Untuk menghindari kehabisan stok atau kenaikan harga yang tajam saya menyarankan Anda untuk segera mengecek dan men Download Produk ini sekarang juga dengan cara Klik Download sini

Bicara soal kelebihan sen Download Anda memutuskan men Download, berikut ini adalah kekurangan Produk ini menurut data yang saya ambil dari Shopee.co.id, Data ini valid saat tulisan ini ditulis dan tentu saja data ini bersifat dinamis, data terbaru akan Anda temukan setelah membuka Halaman Penjualan di Shopee.

Kekurangan - Kekurangan men Download IPS Kls VII SMP [ Kur Merdeka ] di Toko ini

  • Produk ini tidak sedang Flash Sale, tidak semua Seller suka Flash Sale, saya rasa ini bukan kekurangan, Jika Anda anggap Harga Rp. 78.400,00 itu murah untuk IPS Kls VII SMP [ Kur Merdeka ] ya ambil saja
  • Produk ini tidak memiliki Brand atau Penjual tidak mencantumkan Brand, ini bukan kekurangan
  • Produk ini sayangnya memiliki Rating kurang dari 4 yaitu hanya 5
  • Tidak bisa COD, Bukan kekurangan, COD kan Harga lebih mahal 9% atau Anda harus membayar tambahan biaya lebih dari Rp. 7.056,00 Jika membeli barang ini dengan COD, Biaya 9% di samping baru dari harga barang, tambahan 9% untuk Ongkir belum saya hitung.
  • Tidak bisa dibeli dengan CC atau Kartu Kredit.
  • Tidak bisa dibeli secara Grosir, Bukan kekurangan yang berarti.

Kesimpulan

Setelah mengetahui kekurangan dan kelebihan di atas, sekarang Giliran Anda memutuskan, Jika Saya jadi Anda maka saya akan membuka Link Penjualan di Shopee dahulu, lalu mempelajarinya dan jika cocok maka langsung men Download hari ini.

Itu Jika Saya adalah Anda dan saya sedang mencari Produk ini.

Yuks Mari pelajari Produk ini dengan

Rifan Juga punya 4 Produk lain terkait Produk IPS Kls VII SMP [ Kur Merdeka ] yang perlu Anda lirik karena menarik, Produk itu adalah....

SUKSES PENMABA UNJ IPS 2022

Produk SUKSES PENMABA UNJ IPS 2022 ini harganya adalah Rp. 24.000,00 dan saat ini sedang Diskon 20%, Produk ini sendiri saat saya tulis Artikel ini sudah dilihat sebanyak kali dan sudah disukai sebanyak 61 kali.

Total dari awal dijual Produk ini dan Variannya terjual total 133 buah, Lokasi Toko Produk ini ada di KOTA SURABAYA dan di Shopee sendiri Produk ini telah mendapatkan Bintang 4,89. Ingat ya? Bintang di Shopee itu maksimal 5, Jadi kalau mendekati 5 itu sudah bagus.

Lalu ada Juga nih...

MATEMATIKA UNTUK SMP KELAS VII SEMESTER I DAN 2 ERLANGGA , PEMBELAJARAN IPS PLATINUM , SENI BUDAYA ERLANGGA , EKSPLORASI ILMU PENGETAHUAN ALAM PLATINUM , PKN PENDIDIKAN PANCASILA DAN KEWARGANEGARAAN , BRIGHT AN ENGLISH , WIDYA BASA JAWA SMP KELAS VII (7)

Produk MATEMATIKA UNTUK SMP KELAS VII SEMESTER I DAN 2 ERLANGGA , PEMBELAJARAN IPS PLATINUM , SENI BUDAYA ERLANGGA , EKSPLORASI ILMU PENGETAHUAN ALAM PLATINUM , PKN PENDIDIKAN PANCASILA DAN KEWARGANEGARAAN , BRIGHT AN ENGLISH , WIDYA BASA JAWA SMP KELAS VII (7) ini harganya adalah Rp. 266.000,00 dan saat ini sedang Diskon , Produk ini sendiri saat saya tulis Artikel ini sudah dilihat sebanyak kali dan sudah disukai sebanyak 0 kali.

Total dari awal dijual Produk ini dan Variannya terjual total 1 buah, Lokasi Toko Produk ini ada di dan di Shopee sendiri Produk ini telah mendapatkan Bintang 0. Ingat ya? Bintang di Shopee itu maksimal 5, Jadi kalau mendekati 5 itu sudah bagus.

Anda juga perlu Download ini

LKS IPS SMP / MTS KELAS 7 8 9 SEMESTER 1 & 2

Produk LKS IPS SMP / MTS KELAS 7 8 9 SEMESTER 1 & 2 ini harganya adalah Rp. 7.000,00 dan saat ini sedang Diskon , Produk ini sendiri saat saya tulis Artikel ini sudah dilihat sebanyak kali dan sudah disukai sebanyak 8 kali.

Total dari awal dijual Produk ini dan Variannya terjual total 1302 buah, Lokasi Toko Produk ini ada di KOTA DEPOK dan di Shopee sendiri Produk ini telah mendapatkan Bintang 4,9. Ingat ya? Bintang di Shopee itu maksimal 5, Jadi kalau mendekati 5 itu sudah bagus.

[π™π™€π˜Όπ˜Ώπ™” π™Žπ™π™Šπ™†]Buku Wangsit UTUL UGM SOSHUM IPS 2022||Bonus Groub Belajar+2 Poster Rumus Dukun Sakti MatDas Geo||Original TerUpdate

Produk [π™π™€π˜Όπ˜Ώπ™” π™Žπ™π™Šπ™†]Buku Wangsit UTUL UGM SOSHUM IPS 2022||Bonus Groub Belajar+2 Poster Rumus Dukun Sakti MatDas Geo||Original TerUpdate ini harganya adalah Rp. 141.000,00 dan saat ini sedang Diskon 35%, Produk ini sendiri saat saya tulis Artikel ini sudah dilihat sebanyak kali dan sudah disukai sebanyak 26 kali.

Total dari awal dijual Produk ini dan Variannya terjual total 9 buah, Lokasi Toko Produk ini ada di KOTA JAKARTA BARAT dan di Shopee sendiri Produk ini telah mendapatkan Bintang 5. Ingat ya? Bintang di Shopee itu maksimal 5, Jadi kalau mendekati 5 itu sudah bagus.